oleh

Yamaha Lakukan Penyegaran Vixion, Punya Warna Baru

KATEGORI motor sport Yamaha boleh dibilang cukup beragam. Di kelas non-fairing, ada Vixion yang menjadi andalan Yamaha sejak kemunculan perdananya pada 2007 silam.

Menjelang akhir 2021 ini pun, Yamaha masih memanjakan para pencinta Vixion dengan penyegaran warna dan grafis baru. Yakni Metallic Black, Metallic Red, dan Matte Blue yang kental merepresentasikan identitas motor tersebut.

Hadirnya sentuhan pewarnaan baru di Yamaha Vixion ini diklaim bisa mempertegas karakter sporty racy dan agresif kala melintas di jalanan sebagai tunggangan andalan.

Vixion Metallic Black dibalut warna dominan hitam dengan sentuhan grafis tajam garis kuning di bagian sayap dan buritan motor. Dilengkapi velg hitam membuatnya terlihat semakin gagah.

Sedangkan Vixion Metallic Red tampil menarik dengan kombinasi warna merah dan hitam yang melapisi body motor. Polesan warna merah tampak pada bagian lampu depan, fender depan, buritan dan under cowl.

Lalu, seperti bisa dilihat pada gambar, grafis tegas diletakkan di sayap motor yang memadukan warna merah dan putih. Yamaha juga menyediakan Vixion Matte Blue yang bakal menggugah perhatian karena penampilan mencolok beraksen warna kuning yang disematkan pada grafis, apalagi ditambah dengan velg berwarna kuning. Area buritan dan fender motor juga diberikan warna silver yang disebut membuatnya makin atraktif.

”Lebih dari satu dekade lamanya hadir di Indonesia, Vixion menjadi salah satu motor sport Yamaha yang digemari konsumen karena dirancang sesuai perkembangan tren serta memiliki keunggulan fitur dan teknologi yang modern,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Dia menambahkan, penyegaran warna dan grafis baru dengan karakter sport yang kuat membuat tampilannya selalu menarik. “Dengan penampilan teranyar Vixion ini juga dapat meningkatkan kebanggaan dan kepercayaan diri pengendaranya saat melintas di jalanan,” lanjut Antonius.

Selain sentuhan warna baru, tak ada yang berubah di model Vixion kali ini. Misalnya, “motor laki” ini masih dibekali teknologi dan fitur terkini yang memperkuat keberadaannya sebagai pilihan terbaik penggemar.

Di sisi mesin juga demikian, masih sama yakni mengusung mesin 150 cc berteknologi DiASil Cylinder dan Forged Piston, serta dilengkapi Assist and Slipper Clutch. Teknologi ini disebut sangat membantu dalam melakukan aktivitas berkendara dimana Assist clutch membuat kopling lebih ringan dan Slipper clutch membuat perpindahan gigi lebih halus dan akselerasi lebih cepat.

Selain itu, Vixion juga masih didukung rangka deltabox yang kuat dan kokoh, juga hadir dengan suspensi monocross dan sporty under cowl yang keren dan sporty. (jpg)

 

Komentar

News Feed