oleh

Yamaha Gear 125 Diluncurkan, Harga di Bawah Rp 20 Juta

MAKASSAR – Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bersama PT. Suracojaya Abadimotor (PT. SJAM) baru saja memperkenalkan Yamaha Gear 125 melalu virtual launching bersama media dan influencer yang dilaksanakan Hanggar Talasalapang, Makassar.

Motor yang mengusung konsep matic multiguna ini mulai hadir sejak awal Desember dan tepat 19 Desember 2020, seluruh masyarakat di area Pemasaran PT. SJAM wilayah Sulselbar sudah bisa mendapatkan unitnya di showroom resmi Yamaha.

Yamaha Gear 125 Diluncurkan, Harga di Bawah Rp 20 Juta

“Kami perkenalkan matik ini untuk memantapkan barisan lini motor generasi 125 Yamaha menemani Mio Series, Fino Series, XRide dan FreeGo yang selama ini merupakan salah satu kontributor terbesar Yamaha dia Area kami ” ungkap Achmad Syafruddin, Koordinator Area Marketing PT. SJAM.

“Hingga saat ini kami belum mendata total penjualan dan jumlah indent hingga area Sulbar namun kami optimis hingga Januari 2021 target 1.500 unit Gear 125 bisa kami capai,” ucapnya.

Di lokasi sama, Ketut Suastika, Manager Aftersales PT. SJAM, menjelaskan bahwa type motor terbaru ini telah berikan training kepada team mekanik lapangan hingga ke pelosok daerah, beberapa Upgrade teknologi dan fitur diharapkan menjadi tambahan point konsumen untuk memilih Gear 125 ini.

Delma, Promosi Teritori VII Yamaha Indonesia, optimis type Gear 125 akan diterima masyarakat di area Sulselbar khususnya remaja dan pekerja rumah tangga serta bisnis online. Fitur terbaru dan harga yang kompetitif di kelas motor 125cc membuat kami optimis akan penerimaan produk ini ke masyarakat.

Beberapa hal yang menarik seperti, motor ini memiliki tiga keunggulan, yang pertama generasi disain baru dengan tampilan baru dan tangguh dan sporty.

Kemudian, pengendara bisa mengatur sendiri barang bawaan, karena rak depan berkapasitas besar dan juga double hook (gantungan barang ganda) yang berada di bawah stang dan bawah jok di antara dek bisa membawa barang sesuai kebutuhan.

Selanjutnya, Yamaha Gear 125 mengadopsi mesin Blue Core 125cc yang membuat pengendara yang diklaim irit, bertenaga dan kuat. Dilengkapi juga dengan Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara stater halus saat dinyalakan.
Yamaha Gear 125 ini juga dilengkapi fitur stop& Star System (SSS) untuk farian S. Electrik Power Socket untuk mengisi daya batrai ponsel saat berkendara.

Mengenai harga jual tipe S dibandroel Rp 18.826.000. Sedangkan tipe standar dijual seharga Rp 18.226.000 (OTR) Makassar dan sekitarnya.

PT. SJAM memberikan penawaran khusus saat perkenalan produk ini dengan uang muka Cukup 1.9 Juta saja atau DP 10 persen dan promo lain seperti potongan angsuran dan cashback juga berlaku unit lain type 125cc. (rls/ham)

Komentar

News Feed