oleh

Warga Diimbau Tetap Pakai Masker Saat Keluar Rumah

MAMASA — Aparat Satlantas Polres Mamasa, Sulawesi Barat, membagi-bagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker saat bepergian.

Beberapa masyarakat yang kedapatan tak menggunakan masker, diberi peringatan agar tidak mengulanginya, sambil memberikan masker gratis ke masyarakat. Pada Operasi Yustisi yang hampir setiap hari digelar jajaran kepolisian di wilayah hukum Polres Mamasa, bahkan tak bosan-bosan pula tetap saja didapatkan masyarakat yang tidak taat prokes.

Kasat Lantas Polres Mamasa, Iptu Supriadi menyampaikan, pihaknya terus berupaya menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan penyebaran Covid-19. “Sehingga, beberapa masyarakat yang kedapatan tak menggunakan masker kita beri teguran. Kemudian kita berikan masker,” terangnya saat ditemui di titik Operasi Yustisi, Minggu 10 Desember.

Ia menyampaikan, dalam memerangi penyebaran Covid-19, agar kiranya masyarakat terus menaati prokes dan bersedia divaksin. “Vaksinasi itu agar kekebalan tubuh meningkat, sehingga dapat meminimalisir penyebaran virus Covid-19,” pungkasnya. (zul/dir)

Komentar

News Feed