oleh

Vivo X60 Jagokan Lensa Zeiss, Segini Harganya!

VIVO Indonesia resmi meluncurkan seri smartphone andalan terbarunya yakni Vivo X60 Series 5G yaitu Vivo X60 dan Vivo X60 Pro. Seperti teaser-teaser X60 Series terbaru, Vivo menjagokan aspek kamera buat perangkat barunya ini dengan menggandeng pabrikan lensa kenamaan, Zeiss.

Melalui Vivo X60 Series 5G, Vivo mengklaim mereka telah mendefinisikan kembali pengalaman mobile photography layaknya profesional dengan menghadirkan teknologi Zeiss Co-engineered Imaging System, Gimbal Stabilization 2.0, kemampuan Extreme Night Vision 2.0, dan kapabilitas chipset Qualcomm Snapdragon 870 5G serta teknologi 5G Ready.

Vivo X60 Jagokan Lensa Zeiss, Segini Harganya!

“Kami sangat bersemangat untuk memberikan pengalaman fotografi seluler ke tingkat profesional kepada pengguna X60 Series 5G dengan memanfaatkan kemampuan teknologi Zeiss Co-engineered Imaging System,” ungkap Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

Edy melanjutkan, gaya hidup saat ini menambah fungsi smartphone dalam mengabadikan dan merekam setiap momen berharga dalam kehidupan. “Maka dari itu, kami telah berkolaborasi dengan Zeiss untuk menghadirkan ketajaman, kejernihan, dan kualitas gambar maupun video yang lebih baik,” lanjut Edy.

Secara desain, Vivo X60 Series membawa tampilan ultra slim yang estetik serta ringan saat digenggam. Dengan ketebalan 7,37 mm dan berat 176 gram, Vivo X60 Series boleh dibilang menjadi perangkat smartphone paling ringan di Indonesia saat ini.

Soal jeroan, Vivo X60 Series dibekali dengan chipset Snapdragon 870 5G dari Qualcomm. Vivo X60 Series menjadi perangkat pertama di Indonesia yang mengandalkan jeroan Qualcomm ini.

Di area depan, handset ini tampil dengan layar berukuran 6.56 inci yang menjanjikan hingga 120 Hz refresh rate. Material layarnya sendiri adalah AMOLED dengan kekuatan visual hingga 2.376 x 1.080 piksel atau beresolusi Full HD Plus.

Untuk kameranya sendiri, kedua handset ini hadir dengan kemampuan tiga kamera utama di bagian belakang dengan ukuran 48 MP + 13 MP + 13 MP. Sementara di bagian depan sebagai kamera selfie, ada lensa berkekuatan 32 MP.

Melalui peluncuran resmi di akun media sosial Vivo Indonesia, akhirnya terungkap Vivo X60 Series 5G hadir dengan harga Rp 9,9 jutaan untuk Vivo X60 Pro, dan Rp 7,9 jutaan untuk Vivo X60 dan sudah bisa dipesan melalui program Pre-Order eksklusif di mitra e-commerce resmi Vivo, Blibli dan seluruh store resmi Vivo di Indonesia mulai 8 April-15 April 2021. (jpg/dd)

Komentar

News Feed