oleh

Vaksinasi Massal Sasar Ribuan Honorer

MAJENE–Tak kurang dari lima ribuan tenaga non-ASN (Aparatur Sipil Negara) atau honorer di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat akan menjadi sasaran vaksinasi massal. Vaksinasi massal honerer ini, mulai berlangsung Jumat 11 Juni, lalu, di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Majene.

Jumlah total honerer jadi sasaran vaksinasi, sebanyak 5.781 orang yang dilakukan beberapa tahap. “Para honerer ini termasuk sasaran dalam pelayan publik,” jelas Naspa, Kepala Bidang Pengendalian dan Pemberantasan Penyakit (P2P), Dinas Kesehatan Majene, pada akhir pekan ini.

Menurut Naspa, vaksinasi yang digelar secara bertahap ini, semua OPD diharapkan segera menyiapkan data honorernya. Mudah-mudahan dalam satu pekan ini vaksinasi honorer ini rampung. “Saat ini kita di zona zero, ini yang harus kita pertahankan,” jelas Naspa.

Sedang, pihak Kepolisian Resor Majene juga terus berupaya menggalakkan gerakan vaksinasi baik di lingkungannya maupun warga lainnya. Kapolres Majene, AKBP Irawan Banuaji juga berupaya terus untuk mengingatkan dan menekankan kepada seluruh personelnya menggalakkan gerakan vaksinasi.

Komentar

News Feed