oleh

UT Majene Berbagi di Kecamatan Tapalang

MAMUJU – Senin (25/1/2021) Universitas Terbuka (UT) Majene kembali menyalurkan bantuan kepada mahasiswa UT yang ada di Kecamatan Tapalang, Kabupaten Mamuju.

“Ini adalah yang kedua kalinya UT Majene menyalurkan bantuan logistik berupa makanan, tenda dan kebuhan lainnya ke Kecamatan Tapalang” kata Anfas, Direktur UT Majene.

UT Majene Berbagi di Kecamatan Tapalang

Kali ini UT Majene juga mengajak serta mahasiswa UT dalam penyaluran bantuan agar mereka juga bisa saling memberikan dukungan kepada rekan-rekan mereka yang ada di kelompok belajar (Pokjar) Tapalang.

Penyaluran bantuan ke Kecamatan Tapalang sudah dua kali dilakukan karena masih banyak mahasiswa yang menghubungi UT Majene, meminta agar dapat kembali disalurkan bantuan ke Tapalang mengingat mereka masih kekurangan bahan makanan dan masih bertahan di pengungsian karena rumah mereka sudah tidak layak dihuni.

Melalui bantuan ini diharapkan para mahasiswa bisa tetap semangat untuk kuliah, karena saat ini sudah memasuki masa registrasi semester 2021.1.

“Untuk itu selain bantuan logistik kita juga bantu para mahasiswa korban gempa berupa pembebasan SPP selama dua semester” kata Anfas.

Saat ini UT Majene pun sedang melakukan rekrutmen mahasiswa baru, dimana pendaftaran dibuka hingga tanghal 10 Februari 2021. (rls)

Komentar

News Feed