oleh

Ustad Yusuf Mansur Dirawat di Rumah Sakit 

JAKARTA – Ustad Yusuf Mansur alias UYM saat ini tengah dirawat di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Pendakwah dan pengusaha ini dilarikan ke rumah sakit karena kadar hemoglobinnya anjlok ke level lima.

Setelah mendapatkan pertolongan, ayah dari Wirda Mansur itu melantunkan doa indah di akun Instagram pribadinya, Rabu (21/7/2021).

Sang ustad menyampaikan doa melalui sebuah video berdurasi 4 menit dan 52 detik disertai status teks singkat. “Ya Allah, kabulkanlah doa kami.” Berikut sebagian isi doanya.

Ustad Yusuf Mansur Dirawat di Rumah Sakit 

“Duhai Allah. Kami, keluarga kami, dan semua keluarga umatnya Nabi sepanjang zaman, sepanjang masa hingga akhir zaman. Memohon kepadaMu ampunan dan keselamatan dalam segala urusan agama dan dunia kami, keluarga dan harta kami,” UYM mengawali.

Ia juga memohon dijauhkan dari kekufuran dan kefakiran serta siksa kubur.

“Ya Rabb, sehatkanlah badan kami. Ya Rabb, sehatkanlah pendengaran kami. Ya Rabb, sehatkanlah penglihatan kami. Ya Rabb, tiada Tuhan yang patut disembah selain Engkau. Duhai Allah, kami berlindung kepadaMu dari kekufuran dan kefakiran serta dari siksa kubur,” ucapnya.

Pendakwah berusia 44 tahun ini juga memohon kebaikan di dunia dan akhirat.

“Ya rahman ya Rahim, jadikanlah permulaan hari ini kebaikan dan pertengahannya keuntungan. Serta akhirnya, kejayaan. Dan kami mohon kepadaMu kebaikan dunia dan akhirat, wahai Yang Mahapengasih lebih dari mereka yang berhati kasih,” tulisnya. (din/fin)

Komentar

News Feed