oleh

Usai Mundur dari Kerajaan Inggris, Meghan Markle Tak Lagi Tertekan

JAWAPOS.COM–Usai mundur dari kerajaan Inggris, Meghan Markle kini hidup lebih tenang dan mandiri di Kanada bersama Pangeran Harry dan anak mereka, Archie. Meghan jauh dari ingar bingar pemberitaan dan bersikap lebih rendah hati. Itulah yang dia inginkan. Meghan selama ini merasa tertekan di tengah kehidupan kerajaan.

Dilansir dari Harpers Bazaar, Sabtu 8 Februari, menurut People, Duchess of Sussex kini sedang menikmati waktunya untuk tinggal bersama Pangeran Harry dan putra mereka yang berusia 9 bulan, Archie. Meghan merasa lebih tenang dan jauh dari tekanan.

”Itu perubahan yang luar biasa ketika Meghan kembali ke Kanada. Dia bisa meredakan stres dan lebih tenang,” kata salah satu sumber.

Keluarga kecil yang kini tinggal di Pulau Vancouver itu sedang menikmati kehidupan mandiri dengan pemandangan Kanada yang menakjubkan. Bersantai dengan dua anjingnya, berlatih yoga, dan memasak di rumah. Meghan menikmati kehidupan barunya itu.

Hanya saja, prioritas utama Meghan dan Harry, tetap mengasuh putra mereka, Archie. Meski begitu, Meghan tetap aktif dalam organisasi sosial perempuan. ”Archie adalah prioritas. Meghan akan fokus merawatnya dan mengutamakan keluarga,” lanjut sumber yang dekat dengan pasangan itu.

”Archie itu lucu dan bahagia. Murah senyum dan suka tertawa. Archie dekat sekali dengan ayahnya,” imbuh sumber tersebut.

Meghan Markle ingin menjalankan peran sebagai ibu yang hebat. Dan, dia ingin Archie menjadi anak yang tumbuh seperti anak kebanyakan lainnya. (jwc)

Komentar

News Feed