oleh

Unasman Membangun Desa, Chuduriah Serahkan Bantuan Alquran dan Bibit

POLEWALI MANDAR–Rektor Unasman Polman Dr. Chuduriah Sahabuddin, M.Si bersama Kepala Dinas Pertanian dan Tanaman Pangan Polman, H. Hassani, MP MMA, lewat Program Unasman Membangun Desa (PUMD) 2021, Selasa 31 Agustus 2021.

Menyerahkan bantuan bibit dan poly bag serta bantuan Alquran dan Buku Iqra di Desa Banua Baru Kecamatan Mapili dan Desa Ugi Baru Kecamatan Wonomulyo Kabupaten Polewali Mandar.

Penyerahan bantuan itu dilaksanakan di Balai Pertemuan Desa Ugi Baru, juga dihadiri Pemerintah Kecamatan Mapili dan Wonumulyo serta di dampingi oleh Kepala Desa Banua Baru dan Kepala Desa Ugi Baru.

Rektor Unasman Polman, Chuduriah Sahabuddin mengatakan, mahasiswa Unasman tersebar di pelosok Polman dan Mamasa serta wajib untuk membangun desa.

Pelaksanaan KKN kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, konsep KKN berubah menjadi Program Unasman Membangun Desa, kata doktor sosiologi PPs-UNM ini. ”Para mahasiswa yang tergabung dalam PUMD harus memberikan yang terbaik bagi desa dimana dia tinggal untuk membangun desanya,” ungkap Chuduriah.

Mahasiswa yang ikut program ini tentu harus berkontribusi aktif bagi pembangunan masyarakat terutama pengabdian kepada masyarakat yang dibantu oleh dosen pembimbing lapangan di setiap desa, ungkap Dosen Dipekerjakan LLDIKTI IX ini.

Komentar

News Feed