oleh

UNASMAN Diberi Amanah Pendamping SMK Pusat Keunggulan

POLEWALI MANDAR–Kemendikbud RI kembali memberi kepercayaan kepada Universitas Al Asyariah Mandar (UNASMAN) pada tahun 2021 jadi pendamping SMK Pusat Keunggulan (SMK PK) di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).  Hingga kini Unasman menjadi satu-satunya perguruan tinggi di Sulbar yang diberi kepercayaan menjadi pendamping SMK PK.

Tindaklanjuti amanah dan kepercayaan itu maka telah diturunkan Tim Dosen UNASMAN ke SMKN 1 Mamasa yang jadi SMK Pusat Keunggulan (SMK PK), Rabu 25 hingga Kamis Agustus 2021.

Para dosen UNASMAN yang masuk dalam tim ini dipimpin, Solihin Azis dengan anggota tim, Harli A. Karim, Muhammad Muzani, Herlina Ahmad, Nurhayah Kusnia dan Febrianti.

Ketua Tim Dosen UNASMAN, Solihin Azis kepada media Kamis 26 Agustus mengatakan, MK PK merupakan program pengembangan SMK dengan kompetensi tertentu dalam peningkatan kualitas dan kinerja yang diperkuat melalui kemitraan dan penyelarasan dengan dunia kerja dan dunia usaha. ”Konsentrasi di SMKN 1 Mamasa yang dikembangkan adalah agribisnis produksi hasil pertanian, ” kata Solihin.

Tim Dosen UNASMAN diterima oleh Kepala Sekolah SMKN 1 Mamasa Dominggus Ma’dika dan puluhan guru lainnya. Dominggus pada sambutannya berterima kasih atas pendampingan yang dilakukan oleh kampus UNASMAN.

Komentar

News Feed