oleh

Tutup Tahun, LMP Gelar Dzikir dan Do’a Bersama

POLEWALI — Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang Polewali Mandar (Polman) menggelar dzikir dan do’a guna mempererat silaturahmi sekaligus menyambut pergantian tahun.

Agenda yang dilaksanakan di Sekretariat LMP Polman tersebut, Selasa sore, 29 Desember 2020, digelar dengan sederhana itu tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Hadir dalam acara tersebut ustaz Djamaluddin, Sekretaris Forum Kerukunan Umat Beragama Polman, sebagai pembawa tauziah.

Ustaz Djamaluddin berpesan agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan serta persaudaraan, karena ini menjadi perintah dalam agama. “Jangan berkumpul dalam satu lembaga lalu saling mencurigai satu dengan yang lainya,” tutur Ustad Djamaluddin.

Sekretaris LMP Macab Polman Muhlis Azis mengatakan, acara yang dilakukan saat ini adalah wujud kekompakan dan kebersamaan LMP Polman. Ini juga sebagai wujud kesyukuran kepada Allah SWT atas kelancaran segala aktifitas LMP hingga di akhir tahun. Semoga di tahun 2021 LMP Macab Polman semakin kompak dan semakin memberikan manfaat kepada masyarakat. “Semoga Pandemi Covid-19 segera berakhir agar semua aktifitas kita berjalan dengan normal,” ujar Muhlis Azis. (arf/ham)

Komentar

News Feed