oleh

Toyota Tingkatkan Fitur Keselamatan New Alphard dan New Vellfire

JAKARTA – Toyota Astra Motor memberi sentuhan baru pada New Alphard dan New Vellfire, berupa tampilan lebih sporty serta fitur keselamatan advance pada kedua mobil yang menyumbang pangsa pasar wholesales 70,3 persen pada Januari – April 2021 di segmen mobil premium.

“Di momen 50 tahun perjalanan Toyota di Indonesia ini, kami kembali hadirkan improvement pada New Alphard dan New Vellfire dengan meningkatkan fitur safety dan menyegarkan tampilan untuk menghadirkan pengalaman bermobilitas yang enjoyable dan personalized bagi para pelanggan,” kata President Director PT Toyota Astra Motor, Susumu Matsuda dalam siaran pers, Kamis (3/6/2021), seperti dikutip dari Antara.

Alphard dan Vellfire saling mengisi segmen MPV Luxury Toyota. Meski masuk di segmen yang sama, Alphard dan Vellfire memiliki karakter yang sangat berbeda. Alphard tampil dengan desain bernuansa mewah, anggun, dan formal. Sedangkan Vellfire menonjolkan modernitas, high tech, berani dan sporty.

New Vellfire kini hadir dengan desain eksterior baru, yakni Impressive Front Lower Bumper, Dynamic Side Skirt, hingga Sleek Rear Bumper. Sementara pada interior, Speedometer Ring pada New Vellfire kini juga diberikan aksen warna merah untuk meningkatkan aura sporty di dalam mobil.

Komentar

News Feed