oleh

Toyota Raize Lincah dan Nyaman

MAMUJU–Toyota Raize yang mengaspal sejak Mei lalu, di Mamuju menunjukkan grafik penjualan terus meningkat. Setidaknya penjualan dalam dua bulan terakhir ini memperlihatkan minat warga Kota Mamuju cukup besar terhadap mobil pada segmen SUV (Sport Utility Vehicle) itu.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu(PTSP) Sulbar, Rahmat Sanusi yang mendapat undangan test drive, Kamis 28 Juli, menilai bahwa Toyota Rize cukup nyaman, baik dalam kota maupun perjalanan jauh.

”Akselerasi pada saat melakukan manuver di jalan berkelok dan tanjakan cukup baik. Nyamanlah dikendarai,” jawab Rahmat, yang akrab disapa Marasa, usai melakukan test driver di jalan Arteri Mamuju.

Kata Rahmat, melihat teknologi yang disematkan pada Raize sudah sepadam dengan harga yang ditawarkan. Apalagi, Kalla Toyota Mamuju menyiapkan program perawatan kendaraan free service hingga 50.000 KM atau maksimal empat tahun.

Usai melakukan test driver Marasa langsung meminta untuk melihat secara langsung mesin yang digunakan Toyota Raize. Marasa yang didampingi Erwin, Senior Sales Eksekutif Kalla Toyota Mamuju langsung menjelaskan secara detail mesin turbo yang dimiliki Toyota Raize.

Brand Maneger Kalla Toyota Mamuju, Bakhrun yang ikut mendamping Marasa, mengakui minat terhadap Toyota Raize di Mamuju cukup besar. Ini terbukti dari hasil penjualannya yang cukup mengembirakan. ”Sejak kami launching dua bulan lalu sudah diatas lima unit yang laku,” jelas Bakhrun.

Menurutnya, kehadiran segmen SUV, Toyota Raize di Mamuju, harapnya bisa mendongkrak penjualan Kalla Toyota di Sulawesi Barat secara signifikan. Apalagi Toyota Raize cukup gesit dan lincah. Praktis dan fungsional untuk keperluan keluarga, dan stylish.

”Toyota Raize ini dirancang memberikan kenyamanan dengan dukungan inovasi teknologi mesin turbocharge,” jelas Bahrun. (mus)

Komentar

News Feed