oleh

Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Resmi Diperkenalkan di Indonesia

JAKARTA – Toyota, Daihatsu, dan Astra Internasional Tbk kembali berkolaborasi dengan mengumumkan kehadiran kendaraan roda empat di segmen compact SUV yakni Toyota Raize dan Daihatsu Rocky.

Perkenalan produk terbaru Toyota dan Daihatsu tersebut dikemas dalam acara bertajuk Sinergi untuk Negeri yang digelar secara virtual pada Rabu (28/4/2021).

Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Resmi Diperkenalkan di Indonesia

“Hari ini kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan produk terbaru kami yang merupakan hasil dari kolaborasi kami, Toyota Raize,” ujar Chief Executive Officer of Toyota Motor Corporation Asia Region Yoichi Miyazaki Yoichi, seperti dikutip dari Antara.

Pihaknya percaya desain yang sporty dan stylish dari Toyota Raize akan menjadi pilihan yang tepat untuk pelanggan Indonesia di segmen yang sedang berkembang yaitu SUV.

Toyota Raize hadir di Indonesia melalui Toyota Astra Motor dan diler Toyota. Sebagai bagian penting dari strategi Global Toyota Group, kata dia, Toyota Raize juga akan diekspor hampir ke 50 negara di seluruh dunia

“Sejalan dengan semangat dari perayaan hari ulang tahun Toyota ke-50 di Indonesia, mari kita melanjutkan perjalanan untuk menciptakan kebahagiaan seiring dengan kami mewujudkan mobilitas untuk semua,” ucap Yoichi.

Komentar

News Feed