oleh

Toyota Berbagi, Bantu Masyarakat di Area Cabang Kalla Toyota

MAKASSAR – Toyota menggelar aksi berbagi di seluruh area cabang Kalla Toyota, yaitu di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara pada Kamis (19/9/2021).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kalla Toyota terhadap masyarakat yang terdampak pandemi dan sangat membutuhkan uluran tangan.

Aksi yang bertajuk Toyota “Berbagi” (Bersama Membangun Indonesia) ini didukung penuh oleh Toyota Astra Motor (TAM) bersama Kalla Toyota. Bantuan yang diberikan berupa paket sembako yang senilai dengan Rp500 juta. “Berbagi” (Bersama Membangun Indonesia) merupakan simbol dari semangat yang dimiliki Toyota untuk mengambil bagian dalam mengembangkan Indonesia, termasuk dalam kondisi seperti ini.

“Sampai sekarang ini, kita masih berada dalam masa pandemi. Begitu banyak saudara-saudara kita yang terdampak hingga kehilangan sumber penghasilan. Toyota pun sangat prihatin dengan kondisi tersebut. Sebagai wujud empati dari Toyota, kami pun langsung turun ke masyarakat dan menyalurkan bantuan. Kami berharap bantuan ini bisa ikut meringankan beban warga dan semoga kita bisa segera terbebas dari pandemi ini,” tutur Fajriaty Muhammadiah, Marketing & Customer First General Manager Kalla Toyota.

Tak hanya sekadar menyalurkan bantuan, tim Toyota Berbagi juga memotivasi warga secara langsung agar tetap kuat menjalani kehidupan sehari-hari di tengah pandemi. Mereka juga mengingatkan masyarakat agar selalu menjaga protokol kesehatan bila menjalani aktivitas di luar rumah serta mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi yang saat ini menjadi kunci keberhasilan untuk keluar dari pandemi.

Selain Toyota Berbagi, Kalla Toyota pun aktif berkontribusi melalui program-program Corporate Social Responsibility (CSR) lainnya. Seperti pada awal bulan ini, Kalla Toyota baru saja menyerahkan menyerahkan 3 unit motor roda tiga kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulukumba untuk digunakan sebagai armada pengangkut sampah di Bulukumba. (*)

Komentar

News Feed