oleh

TNI-Polri Kompak Amankan Malam Pergantian Tahun

PASANGKAYU – Kodim 1427 Pasangkayu dan Polres Pasangkayu kompak dalam melakukan pengamanan malam pergantian tahun. Itu terlihat saat apel bersama, Kamis 31 Desember 2020.

Apel yang digelar pada malam hari itu dipimpin oleh Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H Siagian didampingi Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf. Novy Aldi. Apel ini berlangsung di Mapolres Pasangkayu.

Hadir pula Wakapolres Pasangkayu Kompol Ade Chandra, para perwira dan personel lainnya baik dari Polres maupun Kodim Pasangkayu, serta Satpol PP Pasangkayu.

AKBP Leo H Siagian menyampaikan bahwa sasaran pengaman malam pergantian tahun yakni tempat keramaian yang banyak datangi oleh masyarakat.

“Apabila ditemukan keramaian agar dibubarkan dengan humanis dan tidak dibenarkan sama sekali membunyikan petasan maupun konvoi atau arak-arakan di pergantian tahun malam ini,” tegasnya

Ia mengimbau personelnya dapat melakukan tugasnya dengan baik, sehingga situasi keamanan terwujud dimalam pergantian tahun.

“Besar harapan kita untuk lebih baik lagi di tahun 2021 terkhusus agar Covid-19 cepat terlewatkan. Sehingga masyarakat Pasangkayu bisa menjalani kehidupan lebih baik dari tahun sebelumnya,” tutupnya. (has/ham)

Komentar

News Feed