oleh

TMMD Diharap Percepat Pembangunan Desa

-Ragam-1.555 views

RADARSULBAR.CO.ID — Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa selaku penanggung jawab operasional program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), mengharap desa sasaran program TMMD 104 tahun ini, terbangun secara cepat.

Hal itu disampaikan melalui amanah KSAD yang dibacakan Asisten Teritorial Kasad, Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari pada Rakornis TMMD ke-104 di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa 12 Februari.

“Saya berharap melalui sinergi yang terus terbina ini kegiatan TMMD dapat membantu percepatan pembangunan di daerah-daerah tersebut,” tutur Agus, seperti dilansir Pendim 1407 Bone.

Dia pun menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang bekerjasama mendukung TMMD tahun ini. Baik kepada menteri agama dan pemda terkait sebagai mitra dalam menyukseskan program TMMD.

TMMD rencananya berlangsung 30 hari mulai 26 Februari sampai 27 Maret 2019 dengan menerjunkan Satgas gabungan yang terdiri dari personel TNI, Polri, pemerintah Daerah. TMMD ini terbesar di 50 Kabupaten Kota, 72 Kecamatan dan 77 Desa. (imr)

Komentar

News Feed