oleh

Tingkatkan Kualitas Layanan, Pemkab Pasangkayu-Ombudsman Perpanjang Kerjasama

PASANGKAYU – Setelah dilantik sebulan lalu, Yaumil Ambo Djiwa dan Herny Agus selaku Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu menerima kunjungan tim Ombudsman Perwakilan Sulbar, Selasa 16 Maret 2021.

Dalam kunjungan itu, Pemkab Pasangkayu menyimak beberapa aduan dari masyarakat yang masuk ke Ombudsman Sulbar mulai dari tahun 2013 sampai saat ini, sekaligus membahas strategi penyelesaian pengaduan. Sehingga layanan publik yang diterima oleh masyarakat bisa lebih maksimal.

Tingkatkan Kualitas Layanan, Pemkab Pasangkayu-Ombudsman Perpanjang Kerjasama

“Salah satu caranya adalah dengan memperpanjang perjanjian kerja sama dengan Ombudsman. Dan Dalam dekat ini kami akan melakukan itu,” ungkap Yaumil.

Pertemuan yang juga dihadiri oleh Sekkab, Para Asisten dan Kepala OPD Pasangkayu tersebut rencananya akan dilaksanakan juga kegiatan supervisi pelayanan publik, bimtek peningkatan pelayanan publik yang akan diikutii perwakilan seluruh organisasi perangkat daerah dan survei kepatuhan.

Kepala Ombudsman Perwakilan Sulbar turut mengapresiasi niat baik Pemkab Pasangkayu yang siap berkolaborasi demi peningkatan kualitas layanan publik yang diterima masyarakat.

“Kita berharap dengan pertemuan ini bisa melahirkan kerjsama yang baik dalam menyelesaikan segala pengaduan masyarakat dan juga bisa meningkatkan pelayanan publik yang diselenggarakan pemerintah daerah di Pasangkayu ini,” ungkap Lukman Umar. (*/ham)

Komentar

News Feed