oleh

Tingkatkan Kemampuan Anggota ORARI Makassar Lewat Pelatihan BOTA

MAKASSAR–Guna meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan kemampuan anggota ORARI Lokal Makassar, Minggu 29 Agustus, dilakukan pelatihan. Beaches On The Air (BOTA), nama pelatihan pelatihan yang diikuti seluruh anggota amatir radio di Makassar.

Pembukaan di pantai Losari Makassar oleh Ketua ORARI Lokal Makassar, Yusuf Gunco (YC8HYG), didampingi Kabid Organisasi dan Kabid Operasi, dan Koordinator Pelaksana BOTA Letkol TNI AL Drs. Siangka (YD8DZB).

Menurut pengacara bergelar doktor itu, selain untuk meningkatkan keterampilan di bidang komunikasi, juga mempererat silaturahmi. ‘’Melalaui frekuensi radio amatir kita sekaligus memeriahkan HUT RI-76 ,’’ jelas Yusuf Gunco, Minggu 29 Agustus.

Lebih lanjut, Yusuf Gunco mengatakan, kegiatan Bota ini yang merupakan kegiatan amatir radiao yang mesti disupport. Apa lagi, salah satu tujuan dari kegiatan Bota dalam rangka membantu pemerintah mempromosikan Pantai Losari Makassar, sebagi salah satu objek wisata, dan memberikan kesempatan kepada para anggota amatir bagaimana cara pengoperasian radio portable dari pantai.

Komentar

News Feed