oleh

Tiara Andini Tampil Ceria di Single Terbaru ‘Hadapi Berdua’

SETELAH sukses dengan project music series bersama Arsy Widianto, penyanyi Tiara Andini kembali merilis single terbaru bertajuk ‘Hadapi Berdua’. Berbeda dari lagu-lagu ia sebelumnya yang cenderung pop ballad dan bernuansa galau, lagu ini dikemas secara ceria karena liriknya yang menyiratkan pesan motivasi untuk selalu mempertahankan hubungan apapun permasalahan yang dihadapi.

Karena hal tersebut, Tiara Andini memilih tampil ceria di single terbaru. Video klip single terbaru penyanyi jebolan Indonesian Idol ini pun terlihat lebih lebih colorful.

Tiara Andini Tampil Ceria di Single Terbaru ‘Hadapi Berdua’

“Sebenarnya ini cerita lagunya kan sedih, tapi aku mau vibe yang positif dan ceria. Jadinya aku tambahin dance juga, bahkan hampir full dance sih kalau bisa dibilang. Makanya aku excited banget sama lagu ini,” kata Tiara Andini dalam keterangan tertulis diterima JawaPos.com, Selasa (1/6/2021).

Peraih penghargaan Best New Asian Artist Indonesia di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 itu mengaku ada tantangan tersendiri dirasakannya ketika melakukan syuting video klip ‘Hadapi Berdua’. Ia mengaku butuh usaha yang lebih untuk dapat tampil dengan gerakan koreografi dance yang cukup banyak.

“Pas bikin video klipnya seru, latihan dance juga sama koreografernya. Gerakannya lumayan ya, sudah gitu latihan pas puasa jadi tantangan tersendiri buat aku,” kata Tiara Andini.

Komentar

News Feed