oleh

Terpapar Covid-19, Orang Tua Tantri Kotak Berhasil Lewati Masa Kritis

JAKARTA — Kedua orang tua Tantri, vokalis band Kotak, diketahui terpapar Covid-19 beberapa waktu lalu. Mereka dirawat di rumah sakit EMC Tangerang kurang lebih satu pekan sejak malam takbiran Lebaran Idul Adha, 20 Juli lalu.

Arda Naff, suami Tantri, mengungkapkan kondisi terkini mertuanya. Ia menyatakan kondisi kesehatan mereka sudah membaik namun masih dirawat di rumah sakit supaya selalu dalam pantauan dokter.

“Alhamdulillah membaik berkat doa dan suport banyak pihak. Kondisi berangsur memulih,” ucap Arda kepada JawaPos.com (grup Radar Sulbar) Senin (16/72021).

Arda mengatakan, kedua mertuanya tidak mengalami masalah kesehatan yang serius. Arda menduga hal itu terjadi lantaran mereka sudah divaksin sehingga tidak memperparah kondisi kesehatan pasca terpapar Covid-19. Padahal kedua orang tua Tantri memiliki riwayat penyakit bawaan.

“Tidak di ICU. Meskpun Papa dan Mama ada komorbid tapi Alhamdulillah bisa dibilang sudah melewati masa kritis. Mungkin pengaruh vaksin jadi tidak memperparah kondisi ketika kena,” ungkap Arda. (jpg)

Komentar

News Feed