oleh

Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

MAJENE — Pandemi Covid-19 tak menghalangi proses ujian Munaqasyah Skripsi pada Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Darud Da’wah wal-Irsyad (DDI) Majene Majene.

Ujian tetap terlaksana, namun dengan tetap mengikuti protokol kesehatan (prokes) secara ketat. Seperti pada Rabu 4 November, sebanyak 32 mahasiswa STAI DDI Majene ikut ujian munaqasyah.

Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

“Kami sudah siapkan tempat cuci tangan. Selain itu peserta wajib mengenakan masker dan menjaga jarak. Semua kita lakukan, agar penyebaran virus korona bisa diputus,” terang Ketua STAI DDI Majene, Abdullah, kemarin.

Dua jurusan yang melangsungkan munaqasyah, yakni Pendidikan Agama Islam dan Pendidikan Guru Madrasah. Ini merupakan pelaksanaan ujian akhir yang kedua di tahun 2020.

Tahap pertama pada Februari, di Kopertis Makassar. Angkatan kedua di STAI DDI Majene, karena jumlahnya terbilang banyak. “Jelasnya, semua kita lakukan dengan protokol kesehatan yang ketat,” tegas Abdullah.

Pelaksanaan ujian ini dihadiri perwakilan Kopertis wilayah XIII Sulawesi, KH Hamzah Harun dan Sekretaris Nur Taufik.

Pihaknya berharap seluruh aktivitas STAI DDI Majene di masa pandemi korona bisa tetap berjalan lancar, dan bebas dari penularan Covid-19. (dir)

Komentar

News Feed