oleh

Tenaga Pendidik Diperhatikan Khusus

MAMUJU – Bhayangkari Polda Sulbar bersama Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Sulbar, menyerahkan paket bantuan sembako dan uang tunai kepada tenaga pendidik, di Mamuju.

“Alhamdulillah kami masih bisa berbagi pada tenaga pendidik di Mamuju. Nilainya tidak seberapa tapi semoga bisa mengurangi beban mereka,” kata Salah satu anggota Bhayangkari Polda Sulbar, Helmi Wahyuni, di Halaman SD Inpres Rimuku, Senin 8 Februari.

Wahyuni juga mengatakan bahwa sebelumnya telah menyalurkan bantuan logistik ke posko-posko pengungsian masyarakat korban gempa bumi di Mamuju.

Untuk bantuan pada tenaga pendidik, lanjut Wahyuni, menyasar tiga sekolah yakni SD Inpres Rimuku, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Mamuju dan SMK 1 Mamuju.

“Kami berharap tenaga pendidik tetap semangat dan bersabar. Mari sama-sama berdoa semoga keadaan kembali membaik,” ajak Wahyuni.

Kepala SD Inpres Rimuku, Iqbal Salman mengatakan, tenaga pendidik di SD Inpres Rimuku berjumlah 33 orang. Bantuan dari Bhayangkari Polda Sulbar dan YKB Sulbar langsung disalurkan kepada penerima.

“Untuk sementara proses belajar mengajar belum aktif, jadi saya hubungi seluruh tenaga pendidik untuk datang ke sekolah mengambil bantuannya, dan kami ucapkan terimakasih kepada Bhayangkari dan YKB Sulbar,” singkat Iqbal. (m5/jsm)

Komentar

News Feed