oleh

Tak Mau Kuasai Harta Lina, Teddy Siap Serahkan ke Ikky dan Neng Putri

JAKARTA–Sejumlah spekulasi muncul setelah mendiang Lina, mantan istri komedian Sule, meninggal Sabtu 4 Januari, lalu saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Al Islam, Bandung, Jawa Barat. Ada yang menyebut kematianya normal. Tapi ada juga yang melihat ada kejanggalan dalam proses meninggalnya ibunda Rizky Febian tersebut.

Penyebab pasti meninggalnya Lina sampai sekarang memang belum diketahui. Kemungkinan dalam dua pekan ke depan baru akan diketahui setelah hasil otopsinya keluar.

Namun pengakuan dari tetangga, termasuk orang-orang yang memandikan jenazah Lina, disebutkan tidak ada luka lebam yang diduga terdapat pada jenazah istri Teddy tersebut. Hal itu mereka ungkapkan ketika dimintai keterangan oleh Mapolrestabes Bandung.

Sementara itu, di hadapan awak media, Teddy menjelaskan sejumlah harta milik Lina. Teddy merinci harga Lina antara lain rumah, kontrakan 32 pintu, tanah, emas, berlian, hingga usaha di bidang salon kecantikan. ”Salon yang di Penyawangan itu harganya bisa mencapai Rp 1,4 atau Rp 1,5 miliar. Belum lagi rumah dari Kang Sule, dikasihin ke Bunda Lina,” tutur Teddy.

Teddy menegaskan, harta sebesar itu tidak akan dia kuasai. Harta dan aset tersebut akan diserahkan kepada kedua anak mendiang istri, Rizky Febian dan Putri Delina, sesuai amanah almarhumah. ”Saya serahin lagi ke Ikky sama Neng Putri. Saya enggak mau kuasain. Kalau mau kuasain, saya mungkin sudah kabur ke mana,” ungkap Teddy.

Dalam kesempatan itu dia juga mengatakan bahwa emas dan berlian milik mendiang Lina masih disimpannya secara rapi. Jika Ikky dan Putri mau meminta itu, Teddy pun siap memberikannya. (jwc)

Komentar

News Feed