oleh

Sulbar Selangkah Lagi Jadi Provinsi Informatif

MAJENE – Saat ini Sulbar sudah masuk kategori Provinsi Informatif, setelah menjadi peraih nilai tertinggi sebagai provinsi Menuju Informasi pada Penganugerahaan Informasi Publik 2020.

Ali Baal mengatakan pengelolaan informasi publik tidak boleh berhenti, bahkan sampai masa periode nya sebagai Gubernur Sulbar berakhir Mei 2022 mendatang. Harus menjadi provinsi informatif.

“Makanya kita terus memperbaiki sistem pengelolaan informasi publik, dan tidak lupa Harus dibarengi dengan administrasi yang baik,” ujar Ali Baal, Sabtu 18 Desember.

Plt Kepala Diskominfo Sulbar Mustari Mula mengatakan selangkah lagi Sulbar menjadi provinsi informatif. Dia optimis sebab sejumlah indikator atas pengelolaan informasi publik di Sulbar hanya tertinggal beberapa poin, itu dikarenakan beberapa indikator belum terpenuhi.

“Salah satunya itu pengelolaan website, dan ini sudah berjalan dan lebih dioptimalkan lagi,” terang Mustari yang juga sebagai PPID Utama Pemprov Sulbar.

Disebutkan, Kategori Provinsi Menuju Informatif diraih oleh Sulbar dengan 87 poin, artinya tertinggal tiga digit agar Sulbar masuk Provinsi informatif. (imr)

Komentar

News Feed