oleh

STAIN Majene-Radar Sulbar Perkuat Kemitraan

MAJENE  — Pihak Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Majene menguatkan hubungan yang selama ini terbangun dengan Radar Sulbar.

Komitmen itu ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) oleh Direktur Radar Sulbar, Mustafa Kufung dengan pihak STAIN.

Hadir, Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama STAIN Majene Anwar Sadat, Wakil Ketua I Bidang Akademik dan Kelembagaan STAIN Majene, Muliadi serta Pemimpin Redaksi Radar Sulbar Chaerul Marpan.

“Kami berharap kerjasama ini berjalan lancar dan sukses sesuai harapan, bagaimana kita ini saling menguatkan,” ucap Anwar, Senin 2 Desember.

Kata dia, kerjasama ini diharapkan dapat meperkuat program jurnalistik yang tengah berjalan.

Kemudian mendorong informasi kegiatan penting seputar kampus.

“Pastinya kerjasama ini untuk penguatan kedua lembaga,” tandasnya dalam pertemuan di salah satu cafe di Majene.

Senada dengan itu, Wakil Ketua I STAIN Majene Muliadi mengatakan, kerjasama dengan media sangatlah penting.

Mengingat perguruan tinggi Agama Islam pertama di Sulbar ini memiliki beberapa program yang membutuhkan campur tangan pihak luar.

Salah satunya media ini sangat diharapkan mendukung perluasan informasi pada publik.

Terutama pada masa pendaftaran mahasiswa baru hingga tahapan akhir. “Semua ini butuh dukungan media,” ujarnya, menguatkan.

Direktur Radar Sulbar, Mustafa Kufung mengapresiasi kerjasama tersebut. Kata dia, MoU yang disepakati kemarin, merupakan tindak lanjut road to campus yang digelar Januari 2019.

Namun STAIN Majene telah menunjukkan keseriusan untuk menjalani kerjasama ini. “Kami berharap ini dapat menguatkan lembaga masing-masing,” tandas Mustafa. (kdr/rul/rs)

Komentar

News Feed