oleh

Staf Khusus Wapres Soroti Pembangunan Bendungan Jragung

SEMARANG–Koordinasi yang baik antarinstansi, dinilai menjadi salah satu faktor mempercepat penyelesaian berbagai Proyek Strategis Nasional (PSN). Salah satunya, penyelesaian PSN Bendungan Jragung diharapkan dapat tepat waktu.

Penegasan ini disampaikan Staf Khusus Wakil Presiden Bidang Infrastruktur dan Investasi, Dr Sukriansyah S Latief, SH, MH dalam audiensi dan rapat dengan Sekda Djarot Supriyoto di Ruang Bina Praja Kompleks Kantor Bupati Semarang, Kamis 30 September.

Acara juga dihadiri Asisten Staf Khusus Wapres bidang Investasi, Yulian Hadromi, SH, LL.M, Kepala BBWS Sungai Pemali Juwana, M. Adek Rizaldi serta pimpinan perangkat daerah provinsi Jawa Tengah, Kabupaten Semarang dan instansi vertikal terkait.

Menyinggung keterlambatan pengerjaan PSN pada proyek Bendungan Jragung di Desa Candirejo, Pringapus, Sukriansyah menegaskan, pihaknya akan berkoordinasi langsung dengan dirjen terkait.

Menurutnya, tersendatnya penerbitan izin pinjam pakai kawasan hutan (IPPKH) disebabkan lemahnya koordinasi antar instansi. ”Minggu depan, kita akan bertemu dengan para Dirjen untuk mengatasi masalah itu. Selanjutnya akan menjadi laporan kepada Bapak Wapres,” katanya.

Komentar

News Feed