oleh

Sri Hayati Gantikan Musawir di DPRD Pasangkayu

PASANGKAYU – DPRD Pasangkayu menggelar sidang paripurna pelantikan dan pengucapan sumpah atau janji anggota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW), Kamis 4 Februari 2021.

Sri Hayati dari Partai Demokrat dilantik menjadi anggota DPRD Pasangkayu periode 2019-2024 menggantikan Musawir Az Isham yang diberhentikan karena berkompetisi pada Pilkada 2020 lalu.

Sri Hayati Gantikan Musawir di DPRD Pasangkayu

Sidang paripurna dipimpin Ketua DPRD Pasangkayu Alwiaty dan dihadiri sejumlah anggota DPRD, serta unsur pimpinan Forkopimda.
Dalam paripurna itu, Alwiaty mengucapkan selamat kepada Sri Hayati yang menjadi legislator baru di DPRD Pasangkayu. Ia berharap, Sri bisa segera menyesuaikan diri, dan bertugas dengan baik sebagai wakil rakyat.

Sri Hayati Gantikan Musawir di DPRD Pasangkayu

“Dengan kehadiran legislator baru. Kita berharap DPRD semakin kuat, dan semakin maksimal dalam mengemban amanah rakyat” harapnya.

Pada kesempatan sama, Asisten II Pemkab Pasangkayu Makmur berharap Sri Hayati bisa segera menyesuaikan diri dengan berbagai ketentuan dan tata tertib di DPRD sehingga bisa semakin memperkuat kinerja DPRD selaku mitra eksekutif.

Ia juga berharap anggota DPRD dari daerah pemilihan (dapil) Kecamatan Baras, Bulutaba, dan Lariang (Babula) itu berperan aktif dalam seluruh kegiatan di DPRD Pasangkayu.

“Saya menyampaikan ucapan selamat kepada saudari Sri Hayati yang telah diambil sumpahnya. Ini merupakan awal bagi saudari untuk melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat,” ungkapnya.

Disisi lain, ia juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Musawir Az Isham atas pengabdiannya sebagai anggota DPRD Pasangkayu selama ini. (adv)

Komentar

News Feed