oleh

Solusi UMKM Agar Jualan Booming di Tengah Pandemi

MAMUJU–Pelaku usaha harus mampu dalam memanfaatkan teknologi. Apalagi di tengah situasi pandemi sekarang ini. Perlukan strategi pengembangan usaha dan menjadi bagian dalam upaya pemulihan ekonomi nasional.

Karenanya, Indo Berkah Sukses Mulia menggelar Seminar Marketer Revolution, secara virtual se Indonesia, Minggu 13 Juni, mengajak seluruh pelaku usaha bangkit dengan pemanfaatan digital.

Solusi UMKM Agar Jualan Booming di Tengah Pandemi

CEO Indo Berkah Sukses Mulia HM Ardans Dachlan mengatakan, begitu banyak bisnis online yang dapat dijalankan. Hanya saja usaha tersebut bakal stagnan, bahkan gulung tikar jika tak membangun strategi pemasaran yang terencana.

Ardans menjelaskan lima unsur Marketer Revolution dan lima unsur Channel Marketing. “Ini penting, kalau kita jualan sampai Ndak laku, ada lima unsur ini yang belum dijalankan,” tutur Ardans, melalui materinya secara virtual, Minggu 13 Juni.

Lima unsur Marketer Revolution dimaksud adalah, trust, artinya membangun kepercayaan, kedua beri penawaran menarik. Ketiga, dibuat terbatas itu membuat orang lebih penasaran. Keempat penyampaian yang tepat, dan kelima menentukan target market.

Komentar

News Feed