oleh

Solid, PKS PD Hadapi Pilkada di Sulbar

MAMUJU — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah punya tiga jagoan untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada empat kabupaten di Sulbar.

Seluruh kader dan simpatisan PKS harus merapatkan barisan, mengawal keputusan Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS tersebut. Demikian penekanan Ketua DPW PKS Sulbar, Syamsuddin, Jumat malam, 13 Maret.

PKS sudah mantap menatap Pilkada di Sulbar. “Di Mamuju ibu Sutinah, Majene kita dukung Incumbent pak Fahmi, dan Pasangkayu dengan pak Yaumil. Ini sudah jelas harus dikawal bersama-sama,” jelasnya di sela silaturahim bersama Ketua Dewan Syuro PKS, Habib Salim Segaf Al-Jufri di Mamuju.

Apalagi menurut Syamsuddin, memenangkan empat Pilkada tahun ini merupakan target jangka pendek PKS. “Bagaimana kita memenangkan Pemilukada di empat kabupaten di Sulawesi Barat ini. Oleh karena itu bagaimana kita melakukan seleksi yang baik, bagaimana kita all out untuk memenangkan setiap kandidat yang kita usung,” paparnya.

“Khusus Mamuju Tengah masih dalam proses, karena kita ada kader juga di sana,” urai Syamuddin, menambahkan.

Pihaknya meyakini, kebijakan partainya sudah tepat sejalan aspirasi daerah dalam menghadapi momentum pesta demokrasi tahun ini.

Selain itu, pengurus kabupaten, kader maupun setiap mesin partai akan kompak dan tetap solid mengamankan rekomendasi DPP PKS di wilayah masing-masing.

“Saya kira ketika kita sudah berkomitmen, maka kewajiban kita semua dan kader untuk melakukan kerja-kerja pemenangan, bagaimana mengamankan Pilkada empat kabupaten ini,” tegasnya. (rul)

Komentar

News Feed