oleh

Smartphone 5G Realme Segera Meluncur di Indonesia

REALME mengatakan siap meluncurkan smartphone 5G terjangkaunya pada pekan depan. Smartphone tersebut adalah Realme 8 5G yang siap debut pada 16 Juni 2021 mendatang.

Sebagai tanda peluncuran smartphone 5G perdananya untuk pasar tanah air, Realme juga berkolaborasi dengan film aksi Fast & Furious 9 yang tanggal perilisan perdananya tayang pada Kamis (10/6/2021). Kolaborasi ini disebut merupakan bentuk komitmen Realme untuk selalu menjadi bagian dari perjalanan gaya hidup dan tren generasi muda yang serba cepat dan dinamis.

Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia menyampaikan, dengan tema peluncuran ‘Speed Up To 5G’, Realme berharap masyarakat dapat mengaitkan Realme 5G sebagai teknologi yang cepat dan trendi selaras dengan ciri khas film Fast & Furious 9.

“Kami terinspirasi oleh bagaimana Fast & Furious 9 memberikan pengalaman entertainment melalui adu kecepatan kepada para penontonnya, dan Realme ingin menyebarkan semangat yang sama untuk menjangkau konsumen kami melalui kolaborasi ini,” ungkap Palson melalui keterangan tertulisnya.

Sedikit informasi, film Fast & Furious 9 menyuguhkan aksi-aksi menegangkan melalui adu cepat putaran mesin mobil-mobil balap super. Membawa semangat ini, Realme menyebut mereka juga ingin mengakselerasi adopsi ekosistem teknologi 5G di Indonesia.

Komentar

News Feed