oleh

Sidang Paripurna Penyampain Pidato Perdana Bupati Terpilih

PASANGKAYU – Setelah resmi dilantik sebagai Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa menyampaikan pidato perdana dalam sidang paripurna DPRD Pasangkayu, Senin 1 Maret 2021.

Sidang paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Alwiaty. Dihadiri sejumlah anggota DPRD. Tampak hadir pula Wakil Bupati Herny Agus, dan unsur pimpinan Forkopimda.

Sidang Paripurna Penyampain Pidato Perdana Bupati Terpilih

“Selamat atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa dan Herny Agus. Semoga sinergitas antara Pemkab dan DPRD semakin baik, demi memajukan Pasangkayu,” harap Alwiaty.

Dalam pidatonya, Bupati Yaumil dengan tegas menyampaikan bahwa bakal melanjutkan program pembangunan yang sudah ada sebelumnya dengan metode dan konsep pendekatan Smart (sejahtera, mandiri, maju, dan bermartabat) sebagai landasan pijakan.

“Smart akan kami jadikan landasan pijak dan memimpin untuk memajukan Pasangkayu dimasa depan,” tegasnya.

Tidak hanya sekedar melanjutkan konsep Smart yang telah digunakan oleh Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu sebelumnya, Yaumil menyebut akan melakukan penyempurnaan terhadap konsep Smart. Sehingga lebih bernuansa adaptif, fleksibel dan mampu merespon perkembangan dinamika perubahan yang serba cepat.

“Capaian pembangunan Smart pada kepimpinan yang lalu akan menjadi pondasi kokoh dalam melanjutkan dan menata pembangunan. Filosofi visi misi, strategis dan aksi yang lebih merespon masa kini dan masa depan, akan melandasi seluruh capaian tujuan pembangunan,” sambungnya. (adv)

Komentar

News Feed