oleh

Siapkan The Next Leader, BUMN Muda Launching Program Mentorship

JAKARTA–25 Agustus 2021 – BUMN Muda meluncurkan program mentorship untuk mendukung akselerasi transformasi BUMN dan visi Indonesia Maju, SDM Unggul. BUMN Muda sebagai agent of development mengambil peran dengan meningkatkan kapabilitas talenta muda potensial menjadi pemimpin masa depan yang bermental AKHLAK, berwawasan bisnis, berdaya saing global.

Program Mentorship BUMN Muda merupakan inisiatif strategis untuk memperluas kesempatan generasi muda menjadi the next leader berusia di bawah 42 tahun di lingkungan BUMN, serta sebagai media inkubasi guna mengembangkan potensi, dan meningkatkan kompetensi sehingga siap menghadapi tantangan.

“Kita berupaya mengakselerasi tacit knowledge exchange dari leaders melalui practical sharing antar generasi kepemimpinan. Mentorship program akan menjadi wadah mempersiapkan talenta-talenta terbaik menjadi Leader BUMN. Kolaborasi lintas generasi di lingkungan BUMN juga menjadi kunci agar BUMN bisa bersaing di tingkat nasional dan global,” kata Ketua BUMN Muda, Soleh Ayubi.

Menteri BUMN, Erick Thohir yang hadir pada acara tersebut menyambut antusias program mentorship tersebut. Program mentorship bisa menjadi instrumen transformasi BUMN untuk mampu beradaptasi di era digital.

“Program ini akan menjadi kesempatan generasi muda untuk belajar, mengembangkan kapasitas kapabilitas untuk berkontribusi. Tidak hanya sebagai eksekutor, tetapi juga sebagai konseptor. Mentorship program adalah wujud transformasi human capital yang menyeluruh dan sistematik dengan kolaborasi lintas generasi.”

Komentar

News Feed