oleh

Service Paket Hemat Toyota Hanya Buka Dua Hari

MAMUJU–Khusus pemilik kendaraan Toyota Agya, Calya, dan Avanza, tahun 2015 ke bawah, kini berkesempatan mendapatkan service paket hemat yang dibuka selama dua hari, Jumat dan Sabtu (26-27 Juli), lusa, di bengkel Kalla Toyota Cabang Mamuju. Workshop event ini betul-betul hemat karena ongkosnya cuma Rp 150 ribu, saja.

Paket hemat yang diluncurkan Kalla Toyota Cabang Mamuju, mulai dari pemeriksaan rem,suspensi, tune up mesin, kelistrikan, air aci, radiator, dan ac. Dari paket service hemat ini, akan mendapatkan gratis empat buah busi (khusus Agya dan Avanza), nitrogen, dan brake cleaner (khusus Calya).

”Service paket hemat ini kami targetkan hanya sekitar 70 kendaraan saja,” jelas Ruly Adinatha, Pimpinan Kalla Toyota cabang Mamuju, Rabu 24 Juli.

Menurut Ruly, sasaran service paket hemat ini sebenarnya diperuntukkan bagi memilik kendaraan Agya, Calya, dan Avanza, cut sleep. Maksudnya, para pemilik kendaraan sudah lama tidak melakukan service di bengkel resmi Toyota. ”Jika peminat melebihi dari target kami, maka dilanjutkan ke akhir pekan berikutnya,” ungkap Ruly.

Lebih lanjut dikatakan, bagi customer Kalla Toyota, khusus di Sulbar, dapat segera memanfaatkan workshop event ini, lantaran pelaksanaan sangat terbatas. Tidak selama ada. ”Kesempatan terbatas ini kita harapkan customer Kalla Toyota Cabang Mamuju, betul-betul dapat dimanfaatkan,” tambah Ruly. (mus)

Komentar

News Feed