oleh

Seru, Lomba Tangkap Bebek HUT KMP Group

MAMUJU–Lomba tangkap bebek. Akan kita bayangkan, pasti berlangsung di kandangnya, atau di area persawahan. Berlumpur dan bau. Tapi, tidak demikian lomba tangkap bebek yang berlangsung di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat.

Lomba tangkap bebek yang dilaksanakan PT Karya Mandala Putra (KMP Grup), Senin 15 Juli, berlangsung di arena khusus berkarpet mahal. Lomba ini digelar dalam rangka memperingati HUT 28 KMP, dan peringatan HUT ke-9, Grand Maleo Hotel & Convention, serta satu tahun Maleo Town Square (Matos), Mamuju.

Lomba tangkap bebek cukup seru. Seluruh peserta para karyawan PT KMP Grup, matanya ditutup. Mereka berlomba menangkap bebek. Siapa yang pertama menangkap bebek dialah yang menang.

Komisaris PT KMP Grup, Joni Wijaya mengatakan, semua rangkaian kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap tahun dalam memperingati HUT KMP Grup. Tujuannya, mempererat silaturahmi antar karyawan.

“Kami mau para karyawan ditiga perusahaan itu, saling mengenal. Sehingga tercipta keharmonisan,” kata Joni, ditemui di Basecamp KMP, Senin 15 Juli.

Karena, lanjut Joni, yang berpartisipasi dalam perlombaan adalah karyawan PT KMP Grup. Kalau orang lain tidak kami libatkan.

Selain tangkap bebek, tambahnya, beberapa lomba juga sudah dilaksanakan. Seperti pertandingan bulutangkis, futsal dan shooping rally. Serta, berbagai kegiatan sosial lainnya.

“Malam, Selasa 16 Juli, puncaknya. Kami rayakan di Grand Maleo, yang dulu bernama d;Maleo Hotel & Convention Mamuju,” jelas Joni. (m2)

Komentar

News Feed