oleh

Serahkan Diri, Momen Haru Iringi Perjalanan Vanessa Angel ke Dalam Rutan

JAKARTA – Artis Vanessa Angel resmi menyerahkan diri ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur pada Rabu (18/11) pagi. Hukuman 3 bulan penjara akan dijalani oleh Vanessa terkait kasus penyalahgunaan psikotropika jenis xanax yang menjeratnya beberapa waktu lalu.

Saat tiba di Rutan Pondok Bambu, terlihat Vanessa ditemani oleh suaminya Bibi Ardiansyah, anaknya Gala Sky Ardiansyah, ibu mertuanya dan juga kuasa hukumnya.

Momen penuh haru pun terjadi sesaat sebelum Vanessa masuk ke dalam rutan. Vanessa diketahui sempat memberi ASI kepada Gala sebelum masuk ke dalam rutan.

“Iya di mobil, tapi air susunya sedikit karena dia mikirin dari semalam. Anaknya juga rewel,” kata ibu mertuanya, Dewi Zulianti kepada wartawan, Rabu (18/11/2020).

Gala sendiri nantinya akan dirawat oleh ayahnya, Bibi. Sebelumnya, Vanessa juga sudah berusaha untuk membuat buah hatinya itu dekat dengan sang suami.

“Dia (Gala) sama papinya nanti, cuma kan saya akan sering datang. Dia kan sama papinya udah akrab,” ujar Dewi.

“Sama si Vanessa-nya juga dari putusan itu udah dideketin sama papinya. Ya mudah-mudahan anaknya sehat selalu, mohon didoain aja,” sambungnya.

Diakui Dewi, Vanessa tak banyak bicara menjelang masuk penjara dan hanya meminta kepada sang ibu mertua agar turut menjaga dan merawat Gala selama dirinya berada di balik jeruji besi.

Seperti diketahui, Vanessa Angel mulai hari ini menjalani masa hukumannya setelah majelis hakim menyatakan bersalah atas kasus penyalahgunaan obat terlarang.

Perempuan berusia 28 tahun itu pun divonis 3 bulan penjara dan denda Rp 10 juta. Putusan ini lebih ringan dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum, yakni 6 bulan penjara dan denda Rp 10 juta. (sdi/fin)

Komentar

News Feed