oleh

Seorang Suami Bunuh Pria Yang Dicurigai Selingkuhan Istrinya

POLMAN – Seorang pria, Sy (32), meregang nyawa usai karena mendapat tikaman bertubi-tubi dari seseorang berinisial AR (40). Peristiwa berdarah itu terjadi di Pasar Panyingkul Desa Baru Kecamatan Luyo Kabupaten Polman, Selasa 2 Febriari 2021.

Dari video yang beredar di media sosial, korban menggunakan baju kaos putih dan celana pendek. Saat diserang AR, ia sempat berusaha menyelamatkan diri sebelum jatuh dan tersungkur bersimbah darah di depan rumah warga.

Seorang Suami Bunuh Pria Yang Dicurigai Selingkuhan Istrinya

Menurut keterangan Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono, berdasarkan hasil interogasi, pelaku melakukan perbuatannya karena curiga korban telah berselingkuh dengan istrinya.

“Motifnya pelaku merasa emosi kepada korban karena menduga korban memiliki hubungan asmara dengan istri pelaku,” tutur Kapolres Polman.

Lebih lanjut dijelaskan, kasus ini bermula saat pelaku melihat korban menggunakan mobil melintas di Jlan Poros Kecamatan Luyo. Secara spontan pelaku langsung memacu sepeda motornya menuju rumah untuk mengambil sebilah badik.

Setelah itu pelaku kemudian kembali mengejar dan langsung memberhentikan mobil korban dengan cara mengadang menggunakan sepeda motornya.

Tanpa pikir panjang, pelaku langsung menghujamkan badiknya ke tubuh korban yang saat itu masih duduk di dalam mobilnya.

Korban kemudian berusaha lari menyelamatkan diri. Namun pelaku terus mengejar dan melampiaskan amarahnya dengan menusuk korban berulang kali hingga terjatuh.

Usai melakukan aksinya, pelaku kemudian melarikan diri dan korban langsung dievakuasi oleh warga ke Puskesmas. Sayangnya, dalam perjalanan korban mengembuskan nafas terakhir.

“Pelaku dan barang buktinya sudah kami amankan. Untuk mengantisipasi kemungkinan adanya aksi balasan, kami sudah menempatkan personel dan memberikan imbauan kepada keluarga korban agar mempercayakan penanganan kasus ini kepada pihak kepolisian,” urai Kapolres Polman. (*/ham)

Komentar

News Feed