oleh

Sempat Masuk Inkubator, Begini Kondisi Anak Zaskia Gotik

ZASKIA Gotik melahirkan anak pertama buah cintanya dengan Sirajuddin Mahmud pada Sabtu (7/11) di Rumah Sakit Bunda, Jakarta. Si kecil sempat masuk inkubator karena lahir prematur di usia kandungan yang baru menginjak 7 bulan.

Bohay selaku asisten Zaskia Gotik mengatakan bahwa kondisi sang anak kini sudah dalam keadaan stabil. Ia berada di dalam inkubator hanya dalam hitungan jam.

“Itu pas awal-awal aja, cuma sudah nggak apa-apa kok. Alhamdulillah kondisinya sudah sehat, aman,” katanya kepada JawaPos.com melalui sambungan telepon Senin (9/11).

Bohay juga mengatakan, Zaskia Gotik hanya sehari berada di rumah sakit. Pada Minggu (8/11) kemarin pelantun ‘Bang Jono’ itu sudah pulang bersama buah hatinya ke rumah.

“Sudah pulang kemarin, cuma sehari aja kok di rumah sakit,” ujarnya.

Disinggung soal nama anak Zaskia Gotik yang diketahui berjenis kelamin perempuan, Bohay mengaku tidak mengetahuinya. Dia sepertinya tidak mau mendahului kedua orang orang tuanya mengungkapkannya ke publik.

“Aku kurang tahu deh. Yang tahu orang tuanya,” akunya.

Seperti diketahui, Zaskia Gotik-Sirajuddin Mahmud melangsungkan pernikahan secara siri pada 22 April 2020 di daerah Cikarang, Jawa Barat. Pernikahan mereka kala itu hanya melibatkan keluarga inti dari kedua belah pihak. Sebab pernikahan dilangsungkan di tengah pandemi.

Pada 1 Juni 2020, Zaskia Gotik-Sirajuddin Mahmud mendaftarkan pernikahan mereka secara resmi ke kantor KUA. Salah satu saksi nikah tidak bisa hadir, pengesahan pernikahan mereka pun tersandung kelengkapan administrasi. Alhasil, pasangan ini memutuskan melaksanakan akad nikah ulang di kantor KUA Cikarang.

Komentar

News Feed