oleh

Selebriti Lucinta Luna Ditahan Polisi

JAKARTA–Pihak kepolisian belum menentukan sel penahanan selebritas Lucinta Luna yang baru saja ditangkap karena kasus narkoba. Sebagai publik figur yang dikabarkan seorang transgender, penempatan sel Lucinta Luna banyak ditunggu publik.

”Kalau sel perempuan atau laki-laki itu sampai sekarang belum ada proses penahanan,” kata Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, Selasa 11 Februari.

Lucinta Luna dan tiga orang rekannya ditangkap di Apartemen Thamrin City, Jakarta, Selasa 11 Februari, pagi karena kasus penyalahgunaan narkoba. Dari hasil tes urine, Lucinta Luna dinyatakan positif Benzo. ”LL positif Benzo, yang termasuk psikotropika,” ujar Kombes Yusri.

Sementara tiga rekan Lucinta Luna yang juga ditangkap dinyatakan negatif. Ketiga orang tersebut berinisial N, D, dan H. ”Hasil tes urine mereka bertiga negatif,” imbuhnya.

Saat penggeledahan, pihak berwajib menemukan narkoba jenis ekstasi. Menurut Kombes Yusri, barang haram itu sempat dibuang ke tempat sampah. Polisi juga menemukan obat penenang yang masuk ke dalam golongan psikotropika.

Lucinta Luna dan ketiga rekannya saat ini ditahan di Polres Jakarta Barat. Pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut. (mg3/jpnn)

Komentar

News Feed