oleh

Sekprov Sulbar Dikukuhkan Anggota Komite Perdamaian Dunia

MAMUJU–Sekretaris Provinsi Sulawesi Barat, Muhammad Idris, dikukuhkan sebagai anggota Komite Perdamaian Dunia, yang prosesinya dipimpin Presiden Komite Perdamaian Dunia, Djuyoto Suntani, di Kantor Gubernur Sulawesi Barat, di Mamuju, Sulawesi Barat, Rabu 18 Desember.

Idris menyampaikan ucapan terima kasih atas pemberian penghargaan. “Alhamdulillah, saya tidak membayangkan sebelumnya akan diberikan penghargaan khusus sebagai salah seorang anggota Komite Perdamaian Dunia,” ujar dia.

Ia menyatakan, “Tentu hal ini sebagai inspirasi untuk menjadikan Sulbar sebagai salah satu entitas pemerintahan yang membagun perdamaian dan Insya Allah kita akan jalankan bersama.”

Dalam upaya membangun perdamaian lanjutnya, Sulawesi Barat telah membuktikan hal ini sejalan dengan terpilihnya wilayah itu sebagai salah satu provinsi pemenang Penghargaan Harmoni beberapa waktu yang lalu. ”Itu menunjukkan bahwa perbedaan agama, suku, bangsa di Sulawesi Barat ini ini menjadi salah satu hal yang sangat positif interaksinya,” katanya.

Sementara itu Suntani mengatakan, dia menilai Idris dapat menjadikan Sulawesi Barat sebagai perintis kemajuan di sana. (ant)

Komentar

News Feed