oleh

Segera Vaksin, Beruntung Bisa Dapat Motor

POLEWALI MANADAR–Belum vaksin? Segeralah. Siapa tahu beruntung. Bisa-bisa dapat sebuah sepeda motor. Ya. Polres Polewali Mandar, menyediakan dua unit sepeda motor. Diundi 31 Desember mendatang. Kedua sepeda motor ini diperuntukkan peserta vaksin di Polewali Mandar.

Satgas Covid-19 Kabupaten Polewali Mandar, betul-betul bertekad menuntaskan target 70 persen dari sasaran vaksinasi diakhir bulan ini. Peserta vaksinasi di gerai mana saja, berhak ikut undian dua unit sepeda motor.

”Saat ini Polres terus berupaya agar capaian vaksinasi di Polman bisa tuntas. Salah satu upaya kami dengan menyiapkan dua unit motor roda dua sebagai undian bagi peserta vaksinasi,” ungkap Wakapolres Polewali Mandar, Kompol Douglas Harold Abrahan Tuhuleruw, Selasa 30 November, lalu.

Selain, dua unit sepeda motor. Ada juga penyerahan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga yang melaksanakan vaksin. Jadi, kegiatan ini juga mewujudkan kepedulian kepada sesama yang lebih membutuhkan. ”Apa yang dilaksanakan itu, semata-mata untuk mendukung program pemerintah untuk mempercepat tercapainya herd immunity di Polewali Mandar,” jelas Douglas.

Menurut Douglas, pihak Polres Polewali Mandar juga melaksanakan vaksinasi massal keliling dengan target sekitar 1.000 orang. Kegiatan ini dibackup petugas klinik Polres Polewali Mandar bersama tim vaksinator Mitra Klinik Bhayangkari, sebaganyak 12 tenaga kesehatan.

Ada pesan inti tak boleh diabaikan, kata Kompol Douglas, peserta vaksinasi agar taat prokes dengan menerapkan 5M dan 3T. Sebab hal itu penting demi membantu pemerintah mengatasi wabah virus Covid-19.

“Ayo vaksin karena vaksin itu akan memberikan kekebalan kepada tubuh kita agar tidak mudah terkena dampak dari penyebaran virus Covid-19. Ayo vaksin karena vaksin itu aman dan halal,” jelas mengakhiri wawancaranya. (mk)

Komentar

News Feed