oleh

Segera Hadir Pallubasa Maleo

MAMUJU-Satu lagi makanan khas tradisional Makassar bakal hadir meramaikan pasar kuliner di Mamuju. Gerai masakan tradional Pallubasa ini, bakal kita jumpai di kawasan Jalan Martadinata, Mamuju, dalam pekan ini. Namanya, Pallubasa Maleo. Kini, sudah banyak yang penasaran seperti apa rasa Pallubasa Maleo ini.

Pemilik Gerai Pallubasa Maleo, Hasri Jack, yang ditemui Senin 4 Januari Siang, di gerainya, mengatakan bahwa sengaja memilih makanan khas tradisional pallubasa karena sangat akrab semua orang. ”Pallubasa ini kan disuka semua orang. Beda dengan masakan lainnya. Penggemar pallubasa ini cukup banyak di Mamuju,” jelas Hasri.

Segera Hadir Pallubasa Maleo

Kalau banyak gerai makanan yang tutup di tengah pandemi COVID-19, Hasri justru berpikiran sebaliknya. Ia, sangat yakin kalau pallubasa yang akan dibuka Minggu ini akan laris. ”Pallubasa beda dengan masakan lainnya. Ini banyak penggemarnya. Apa lagi, kami bekerja sama dengan salah satu pallubasa terkenal di Makassar,” ungkap Hasri.

Menurut Hasri, sengaja mengambil nama Pallubasa Maleo, karena sebutan Maleo ini merupakan, sebuah nama burung khas Mamaju. Jadi, Pallubasa Maleo memberikan ciri khas daerah, khususnya Mamuju. ”Jika tak ada aral melintang Minggu 10 Januari kita buka. Saat ini lagi perampungan gerai kami,” tutur Hasri. (mus)

Komentar

News Feed