oleh

Satlantas Polres Polman Bantu untuk Warga Miskin

POLMAN – Melalui Program Seribu Perhari Dapat Pahala (Sepeda), Kasat Lantas Polres Polman AKP Adriyan Fredrick Kopong, membagikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu.

Kasat Lantas Polres Polman didampingi Kanit Regident Iptu Supriadi, Kanit Patroli Ipda Syahrir dan jajarannya melaksanakan kegiatan sosial dengan program berbagi sedekah kepada masyarakat kurang mampu, sekaligus memberi edukasi akan pentingnya menjaga protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Dana bantuan ini dikumpulkan secara sukarela dari personel Lantas Polres Polman setiap apel pagi. Kemudian dikumpul setiap bulannya, lalu disalurkan kepada masyarakat dalam bentuk bahan pokok dan pembagian masker.

Adapun lokasi pemberian bantuan ini telah ditentukan setelah dilaksanakan survei dengan menyasar lokasi warga kurang mampu. Kegiatan ini dilaksanakan setiap jumat.

“Aksi sosial ini merupakan wujud kepedulian Satlantas Polres Polman terhadap warga yang kurang mampu sebagai upaya mempererat serta menumbuhkan ikatan silaturahmi antara polisi Polres Polman dengan masyarakat Kabupaten Polman,” terang AKP Adriyan Frederick Kopong. (arf/mkb)

Komentar

News Feed