oleh

Satgas Covid-19 Pasangkayu Cegah Cluster ASN

PASANGKAYU– Wabah corona makin merajalela di lingkup Pemkab Pasangkayu. Sejumlah ASN telah terjangkit virus berbahaya itu.

” Kita tidak ingin cluster ASN ini semakin meluas” tegas Sekretaris Satgas Firman, saat rapat Satgas, Senin 25 Januari.

Sejumlah langkah pencegahan yang dilakukan, diantaranya mengubah metode pelayanan di lingkup kantor bupati. Dimana pelananan dilakukan melalui loket-loket khusus yang berjejer rapi di ruang pelataran utama.

Kemudian, Pemkab akan segera memberlakukan ulang sistem shift kerja bagi ASN serta memerintahkan penerapan protokol kesehatan (prokes) secara tegas dikantor-kantor OPD.

” Jangan ada lagi ASN yang ke Mamuju. Kalau ada bantuan kemanusiaan yang ingin diantar, serahkan saja pada lembaga atau orang tertentu yang memang bertugas mengkoordinir bantuan” imbuh Sekkab Pasangkayu itu.

Selain pengentatan dilingkup ASN, Firman juga memerintahkan Kastpol PP Pasangkayu proaktif mencegah kerumunan dimasyarakat. Terutama ketika ada acara pesta ataupun hajatan lainnya.

” Untuk Camat, Kades, dan Lurah, tetap pantau dan perketat orang masuk. Kita tidak ingin wabah corona di Pasangkayu semakin parah” pungkasnya.(has)

Komentar

News Feed