oleh

Samsung Perkenalkan Galaxy A03s, Harga Kurang dari Rp 2 Juta

SAMSUNG Electronics Indonesia baru saja memperkenalkan smartphone Galaxy A Series terbaru. Menariknya, A Series kali ini yang dihadirkan Samsung meluncur mengisi segmen terjangkau.

Smartphone tersebut adalah Samsung Galaxy A03s, yang diklaim hadir dengan fitur dan desain elegan. Cocok untuk sejuta kreativitas dan seharian beraktivitas di rentang harga yang terjangkau.

Samsung Galaxy A03s hadir dengan varian warna elegan Black, Blue, dan White dengan harga Rp 1.799.000. “Samsung Galaxy A03s merupakan jawaban untuk Gen Z yang mencari smartphone sejutaan dengan value for money terbaik,” ujar Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Dengan harga tersebut, Samsung Galaxy A03s dibekali memori lega 4/64 GB. Baterai besar 5.000 mAh yang tahan seharian hadir pada Galaxy A03s kali ini.

Seperti sudah disinggung di atas, smartphone keluaran terbaru ini punya memori besar 4/64 GB yang dapat dimaksimalkan hingga 1 TB dan ditenagai chipset Helio P35 Octa 2.3 GHz + 1.8 GHz.

Samsung Galaxy A03s memiliki layar berukuran 6,5 inci HD Plus PLS Infinity-V. Konsep takik bergaya tetesan air ini menjadi rumah dari kamera selfie berukuran 5 MP.

Sementara di bagian belakang, Galaxy A03s hadir dengan triple camera yang terdiri dari kamera utama 13 MP (f/2.2), kamera Depth 2 MP (f/2.4), dan kamera Macro 2 MP (f/2.4). Ketiga kamera ini diklaim dapat menghasilkan jepretan yang tajam untuk membuat konten yang inspiratif, serta menangkap berbagai momen berharga kamu dengan kece.

Kamera utama 13 MP (F2.2) pada Galaxy A03s bikin kamu bisa motret foto ataupun merekam video untuk konten media sosial, mengerjakan tugas yang berhubungan dengan multimedia, dan cocok untuk menangkap setiap momen berharga apapun meskipun aktivitas kamu banyak dilakukan di rumah.

Komentar

News Feed