oleh

Samsung Hadirkan Galaxy A32 Baru, Ini Spesifikasinya

SAMSUNG kembali meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia. Kali ini, raksasa teknologi Korea Selatan (Korsel) melempar ke pasar Galaxy A32 yang diklaim mengombinasikan inovasi untuk mendukung penggunanya berkreasi tanpa batas.

Samsung Galaxy A32 telah diluncurkan untuk pasar global belum lama ini. Handset tersebut dikatakan Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Mobile, memiliki banyak keunggulan di segmennya dengan quad-camera 64MP, teknologi layar Super AMOLED dengan refresh rate 90hz, dan baterai 5.000 mAh.

Samsung Hadirkan Galaxy A32 Baru, Ini Spesifikasinya

“Sebagai generasi yang true mobile native, pengguna social savvy semakin mengandalkan smartphone untuk melakukan apa pun, kapan pun, di mana pun. Performa Galaxy A32, sangat pas untuk mendukung berbagai aktivitas, mulai dari gaming hingga pembuatan konten maupun pengalaman streaming,” ujarnya belum lama ini di Jakarta.

Dia melanjutkan, Galaxy A32 hadir bagi pengguna yang ingin menjalani passion-nya dengan penuh makna dan tanpa batas. Untuk spesifikasinya sendiri, Samsung Galaxy A32 di sisi dapur pacunya hadir ditenagai dengan chipset MediaTek Helio G80.

Chipset atau prosesor di Galaxy A32 dipadupadankan dengan dua pilihan memori atau RAM yakni 6 GB dan 8 GB. Sementara untuk keperluan penyimpanan lainnya oleh pengguna, Samsung Galaxy A32 hadir dengan memori internal 128 GB yang jika kurang disediakan slot MicroSD yang mendukung hingga 1 TB.

Pada bagian depan, seperti sudah disinggung di atas, Galaxy A32 hadir menawarkan layar Super AMOLED Infinity-U berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD Plus. Layarnya menawarkan tingkat kecerahan 800 nit sehingga dijanjikan tetap jelas meski digunakan di luar ruangan dengan sinar matahari kuat.

Keunggulan lainnya di sektor layar dari Galaxy A32 ini adalah ponsel cerdas ini telah mendukung refresh rate 90 Hz membuat scrolling layar lebih mulus begitu pula pemindahan antar aplikasi begitu seamless. Selain itu respons sentuh layar mencapai 180 Hz menjanjikan pengalaman gaming yang lebih smooth lagi.

Untuk kebutuhan fotografinya, lima kamera tersemat dalam Galaxy A32 ini. Empat di bagian belakang yang terdiri dari sensor utama 64 MP, 8 MP ultra-wide, 5 MP depth dan 5 MP makro dan kamera tunggal lainnya berada di bagian depannya berukuran 20 MP.

Samsung Galaxy A32 diklaim memberikan keleluasaan penggunaan oleh pemiliknya setiap saat. Hal tersebut bisa dicapai lantaran smartphone ini telah dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh tersemat di dalamnya. Ditambah lagi sederet fitur menarik lainnya, seperti fingerprint in display dan NFC hadir pada ponsel ini.

Galaxy A32 ini hadir dalam empat varian warna, yakni Awesome Violet, Awesome Black, Awesome Blue, dan Awesome White. Buat yang ingin segera memilikinya, sayangnya Samsung belum mengumumkan harga dan kapan ponsel tersebut bisa dipesan untuk pasar Indonesia. (jpg)

Komentar

News Feed