oleh

Salut Vaksinasi Door to Door Polres Polman

POLEWALI MANDAR–Warga Dusun Bulubawang, Desa Patampanua, Kecamatan Matakali, salut Polres Polewali Mandar, Sulbar, yang menggelar vaksinasi mobile, door to door, Senin 3 Januari, lalu. Warga memberikan apresiasi dengan adanya vaksinasi door to door Polres Polman.

”Kami sangat salut dengan kegiatan vaksinasi door to door. Petugas datang langsung ke rumah memberikan pelayanan vaksinasi. Tidak perlu datang dan antre,”. Ini saya dapatkan dosis kedua,” aku Adi, salah seorang warga Susun Bulubawang, yang mendapatkan vaksinasi dosisi keduanya.

Tim Gerai Vaksin Presisi Polres Polewali Mandar, Senin 3 Januari, mulai dari pagi hingga sore menyasar warga yang belum mendapatkan vaksinasi. Satu persatu rumah warga di datangi demi memberikan pelayanan vaksin.

Kapolres Polewali Mandar, AKBP Agung Budi Leksono, mengatakan tim gerai vaksin presisi Polres Polewali Mandar, menggelar vaksinasi door to door ini merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dan upaya untuk mempermudah masyarakat mendapatkan vaksin.

”Program vaksinasi mobile secara door to door rutin dilaksanakan agar vaksinasi ini dapat menyeluruh didapatkan oleh masyarakat,” terang AKBP Agung Budi Leksono.

Diakui, banyak kesibukan warga sehingga belum mendapatkan vaksin, sehingga Polri hadir langsung ke lingkungan masyarakat. ”Kami turun langsung datangi warga ke rumahnya maupun perkantoran. Karena kesibukan kerja dan yang lainnya sehingga banyak yang belum sempat ke gerai vaksin yang kita buka,” kata Agung. (mk)

Komentar

News Feed