oleh

Safari Jumat Kapolda Menjaga Situasi Tetap Kondusif

POLEWALI MANDAR–Kapolda Sulawesi Barat, Brigjen Pol Baharudin Djafar kunjungi masjid Nurul Muttadin di Desa Paku, Kecamatan Binuang, Jumat 26 Juli. Kunjungan ini merupakan program Safari Jumat Polda Sulbar yang tak pernah dilewatkan.

”Safari Jumat yang programkan ini, sudah menjadi bagian kerja rutin kami. Ini sebagai wadah untuk saling mengajak kepada kebaikan dan mencegah kemungkaran, demi menjaga situasi di Sulbar, agar tetap aman dan kondusif,” jelas Baharuddin.

Menurut Baharuddin, melalui kegiatan ini mendatangi tempat ibadah sekaligus bersilaturahim dengan masyarakat. Sehingga lebih simpati dan percaya kepada polisi karena yang kita lakukan benar dan mulia.

Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Mashura menambahkan, dalam Safari Jumat ini, Kapolda juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada para jamaah. Dalam hal menjaga hubungan silaturahim antara sesama maupun dengan maha pencipta, sehingga tetap tercipta situasi yang aman.

Menurut Mashura, cerminan kemakmuran suatu daerah itu dilihat dari tempat ibadahnya kalau masjid makmur maka yang ada hanyalah keberkahan. Untuk itu, dalam kesempatan ini mengajak seluruh jamaah saling mengingatkan, menjaga dan saling menyayangi. ”Kegiatan yang dilakukan oleh Kapolda adalah upaya untuk membangun silaturahim dengan seluruh lapisan masyarakat demi menjaga kamtibmas tetap kondusif,” katanya. (arf)

Komentar

News Feed