oleh

Saal: Kami Serius Bekerja untuk Menang

PASANGKAYU, RADAR SULBAR — Ketua DPC Partai Hanura Pasangkayu Muhammad Saal, juga menyetor formulir pendaftarannya sebagai calon bupati ke Partai Perindo Pasangkayu.

Kedatangan Saal disambut oleh Ketua DPD Partai Perindo Pasangkayu M. Yusri Nur, di sekretariat partainya. Setelah serah terima berkas pendaftaran, Saal mengatakan, siapapun kandidat yang nantinya maju dan mendaftar di KPU itu tidak bisa dipandang remeh.

“Siapapun lawan nantinya kita tidak bisa menganggap remeh. Tapi kami serius bekerja untuk menang. Dan kita mau menilai lawan tanding kita, kan tidak enak,” ungkap Saal.

Berapapun calon nantinya, itu adalah mitra tanding dan bukan lawan politik. “Bukan lawan tapi mitra tanding. Dan saya berharap Perindo memberikan rekomendasi kepada saya,” harapnya.

Sementara Ketua DPD Perindo Pasangkayu M. Yusri Nur mengatakan, pada dasarnya pendaftaran di Perindo hanya itu telah ditutup pada tanggal 27 Januari. Namun ada perintah dari DPP untuk memperpanjang sampai awal Februari.

“Masih ada bakal calon lain yang sudah mengambil formulir dan belum dikembalikan. Setelah berkoordinasi dengan DPP kami diperintahkan untuk memperpanjang deadline pendaftaran, bukan berarti ada yang mau diistimewakan,” tandas Yusri. (r3/ham)

Komentar

News Feed