oleh

Rumah Yuni Shara Juga Kena Banjir

JAKARTA–Penampilan Yuni Shara saat memperlihatkan kondisi rumahnya yang terkena banjir jadi sorotan warganet. Mereka menilai penampilan Yuni Shara tetap modis dalam kondisi apa pun, termasuk saat banjir.

Saat banjir Rabu 1 Januari, Yuni Shara tampak memakai kaus belang berwarna biru putih dengan celana jins pendek yang hanya menutupi separuh bagian pahanya. Penampilannya dilengkapi dengan sepatu boots yang cukup tinggi dan membantunya berjalan menerobos air.

Menurut banyak netizen, penampilan Yuni Shara sangat memanjakan mata. Bahkan tidak sedikit yang menilai bahwa perempuan 47 tahun itu tetap cantik dalam situasi apapun. ”Kebanjiran aja cantik,” puji pemilik akun @ingatrasalupanama.

“Tetap modis di saat apa pun, love this strong women,” komentar @geti_wijayani.

“Tante Yuni Shara ini umur berapa, kok masih oke,” ujar akun @nasi_panas_blueband.

Sebelumnya kakak Krisdayanti itu mengabarkan bahwa dirinya ikut kena dampak banjir di kawasan Jakarta dan sekitarnya, Rabu 1 Januari. Rumahnya yang berlokasi di Jakarta Selatan juga dimasuki genangan air. Banjir yang masuk ke rumah Yuni Shara mencapai ketinggian sebetis orang dewasa.

Meski demikian, pelantun Desember Kelabu itu tetap mengucap syukur atas kejadian ini. Yuni Shara menganggap banjir adalah berkah pergantian tahun.

Banjir yang melanda rumah Yuni Shara menarik simpati netizen. Banyak rekan maupun followers mendoakan agar air segera surut. Sehingga rumah Yuni Shara bisa dibersihkan untuk kembali beraktivitas. (mg3/jpnn)

Komentar

News Feed